Apa yang Harus Anda Lakukan

IMG_20150114_180307

 

Kami memiliki untuk Anda di sini jika Anda pernah hanya membutuhkan beberapa saran sehingga membuat sesuatu terjadi. Anda bisa yakin apa yang orang-orang pilihan yang, meskipun penurunan berat badan dapat menjadi hanya soal membuat pilihan yang benar? Sisa dari artikel ini akan berusaha untuk menumpahkan beberapa lampu pada tindakan yang dapat Anda ambil untuk mengurangi beban Anda ingin kehilangan.

 

Sebuah cara yang bagus untuk langsing akan mulai membuat jurnal sehari-hari dari makanan yang Anda makan. Menjaga jurnal makanan Anda Anda makan, Anda akan lebih cenderung untuk menjaga bersama dengan diet Anda dan Anda akan melacak makanan apa yang Anda nikmati dan yang dari mereka Anda tidak suka.

 

Membuat latihan prioritas tinggi karena Anda sedang diet, tapi memastikan bahwa hal itu tetap menyenangkan. Hubungan antara berat badan dan latihan kehilangan diketahui, dan faktor untuk mempertahankan program latihan adalah menjaga motivasi Anda tinggi. Video game yang akan membuat Anda bangun dan bergerak adalah pilihan yang fantastis. Anda bahkan dapat menikmati berjalan menggunakan teman atau bermain di luar bersama-sama dengan anak-anak.

 

Bila Anda ingin menurunkan berat badan berlebih, tidak hanya fokus pada makanan nyata sebelum Anda yang dapat menggagalkan diet Anda. Membaca resep kalori tinggi, dan mencari di berkalori tinggi foto makanan mungkin menggoda Anda ke dalam menyiapkan atau membeli makanan tersebut Anda tidak ingin. Pilih buku masak, website, dan majalah makanan dengan resep yang lebih mencerminkan tujuan penurunan berat badan Anda.

 

Semua lemak tentu tidak buruk. Anda akan membutuhkan lemak untuk berkembang. sebenarnya ada yang buruk dan lemak baik meskipun dan mengetahui orang-orang untuk makan serta untuk menghindari dapat menangani membuat pilihan diet yang lebih baik. Mencoba untuk menghindari atau meminimalkan asupan lemak jenuh dan trans. Cobalah makan lebih banyak lemak tak jenuh tunggal yang baik seperti dan lemak tak jenuh ganda.

 

Sekali per minggu Splurge. Itu benar, memesan pizza itu dan makan es krim lembut minumum satu kali setiap minggu. Mengapa? Untuk hanya dua alasan: pertama, metabolisme tubuh Anda akan menendang ke gigi tinggi setiap kali menyadari bahwa Anda akan melihat fluktuasi apa yang Anda makan dan kedua, Anda akan menemukan bahwa itu tidak terasa hampir sama baik untuk Anda karena sekali lakukan, sehingga Anda tidak bisa makan sebanyak yang Anda digunakan untuk. Anda akan melihat seberapa jauh Anda telah datang.

 

Akhirnya, semuanya bermuara pada pilihan Anda. Tidak ada yang bisa membuat Anda makan dengan benar atau berolahraga, tapi kadang-kadang kita perlu sedikit bantuan memahami apa pilihan yang baik. Mudah-mudahan kita sekarang telah dapat menumpahkan beberapa lampu pada yang sesuai dengan kebutuhan Anda di posting ini.

http://susiana.co.id/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s